Camat Lawang Kidul Bersama Danramil 404-05/Tanjung Enim Ucapkan Dirgahayu Ke – 78 Bhayangkara Tahun 2024

TNI/Polri136 Dilihat

ReformasiAktual.com//Muara Enim–Camat Lawang Kidul dan Danramil 404-05/Tanjung Enim bersama stakeholder Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan Dirgahayu Ke 78 Bhayangkara, polri menuju Indonesia emas, transformasi ekonomi yang inklusif berkelanjutan.

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Edi Susanto bersama jajaran, Lurah dan kepala Desa dalam Kecamatan Lawang Kidul hadiri pemotongan tumpeng di Mapolsek Lawang Kidul Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Senin (01/07/24/)

Lebih lanjut dikatakan Camat Lawang Kidul “mewakili jajaran, Lurah dan Kepala Desa dalam Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan “Dirgahayu Ke 78 Bhayangkara, Presisi menuju Indonesia emas, transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ucapnya.

Dengan semangat hari Bhayangkara Ke – 78, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) lebih profesional dan mengedepankan pendekatan yang persuasif kepada masyarakat untuk menciptakan suasana tetap kondusif di Kecamatan Lawang Kidul khususnya.

Sementara diungkapkan Danramil 404-05/Tanjung Enim, juga mengucapkan “dirgahayu ke 78 Bhayangkara, semoga tetap jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas demi ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Sinergitas yang sudah dibangun selama ini, jalinan silaturahmi tetap dipelihara dengan baik, dan jajaran Koramil 404-05 Tanjung Enim selalu mendukung apa yang menjadi program tetap di support untuk lebih sukses lagi,” tegas Danramil, Oktavian Zulkarnain.

Kemudian dari PT Putra Perkasa Abadi (PPA) juga mengucapkan “Dirgahayu Ke – 78 Bhayangkara” semoga tetap jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas guna menjaga keamanan baik ditengah masyarakat maupun perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Lawang Kidul.

Eko Meiranto, SE, selaku Tokoh masyarakat dan penggiat seni, hiburan & event dibawah bendera mels group Kabupaten Muara Enim, juga mengucapkan “selamat hari Bhayangkara Ke – 78 semoga Polri tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat, Presisi menuju Indonesia emas transformasi ekonomi yang inklusif berkelanjutan.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78 tahun 2024, Kapolsek Lawang Kidul dan jajaran Polsek Lawang Kidul mengucapkan terima kasih Camat Lawang Kidul dan Danramil 404-05 Tanjung Enim atas support dan bantuan serta kehadirannya.

Kapolsek Lawang Kidul IPTU. KMS. Erwin, S.H., M.H mengatakan “support dan spirit dari Forkopimcam Lawang Kidul serta perusahaan dan masyarakat sangat diharapkan,p guna seksesnya Presisi menuju Indonesia emas, transformasi ekonomi yang inklusif berkelanjutan,” harapnya. (Elwin)