Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 78

Politik30 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kab Sukabumi- Polres Sukabumi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Lapangan Cangehgar, Jl. Jendral Ahmad Yani, Citepus, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Senin, 1 Juli 2024. Upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting daerah, termasuk Bupati Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Ketua Kejaksaan Negeri, serta pimpinan instansi terkait lainnya. Kehadiran mereka menambah kesakralan dan kebersamaan dalam memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-78 ini.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara yang juga menghadiri menghadiri Upacara mengatakan

“Kami dari DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan, selamat dan siap berkolaborasi guna membangun Sukabumi lebih baik lagi,” kata Yudha, kepada awak media usai upacara, pada Senin (1/7).

Tentu ini sangat kita apresiasi, bahwa Polri mampu mengemban tugas dengan baik, dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata dia.

Yudha berharap, Kabupaten Sukabumi ini yang memiliki area sangat luas, perlu memiliki insan kepolisian yang handal dan profesional.

Alhamdulillah, kata Yudha, kita ini dapat anugrah bahwa di kabupaten sukabumi sudah terdapat 2 Polres, Polres kota dan Polres Kabupaten Sukabumi. 

“Tentu saya berharap kedepannya Polres mendapat fasilitas yang lebik baik lagi, karena cakupan area wilayah tugas yang cukup luas, maka kami di forkopimda berharap, agar Polri mendapat fasilitas itu, guna mendukung operasional kewilayahan yang luas ini,” pungkasnya.

Asep T