Kebersamaan dalam Kompetisi: Turnamen Dam Batu Gembira Warnai HUT Bhayangkara Ke- 78 Polres Tapsel

TNI/Polri22 Dilihat

TAPANULI SELATAN – Menjelang puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar turnamen dam batu gembira dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, pada Minggu (30/01/2024).

Mulai dari Kelas Bintara, ASN, PHL Putra dan Polwan, ASN, serta PHL Putri Polres Tapsel, mengikuti turnamen dam batu gembira menjelang puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini. Semua personel Polres Tapsel juga nyaris ikut memeriahkan turnamen ini.

Dalam turnamen ini, juara pertama berhak memperoleh hadiah uang tunai Rp4 juta. Kemudian, untuk juara kedua berhak memperoleh hadiah Rp3 juta. Dan untuk juara ketiga, juga berhak memperoleh uang tunai senilai Rp2 juta. Perlombaan sendiri, berlangsung di Kantin Mako Polres Tapsel.

Usai penyerahan hadiah kepada para juara, AKBP Welman Feri, SIK, MIK, mengucapkan ungkapan pamit kepada seluruh personel sebagai Plh Kapolres Tapsel. Sebab, masa penunjukan Plh Kapolres Tapsel dari Kapolda Sumut telah berakhir.

Meski menjabat sebagai Plh Kapolres Tapsel hanya lebih kurang 40 hari, tapi suasana haru penuh kebahagiaan terpancar saat perpisahan antara AKBP Welman dan personel. Semua larut dalam kebahagiaan menjelang puncak HUT Bhayangkara.

Sebelumnya, AKBP Welman mengatakan, bahwa turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota Polres Tapsel. Serta, untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan sesama personel.

“Dan yang tak kalah penting adalah untuk membangun semangat kebersamaan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78,” kata AKBP Welman.

Selain itu menurutnya, kegiatan turnamen dam batu ini juga dapat mendorong pengembangan keterampilan berpikir strategis dan kompetitif di antara anggota. Sekaligus, memberikan kesempatan untuk bersaing secara sehat dalam suasana yang gembira.

“Adapun pemberian hadiah bagi pemenang turnamen, menunjukkan apresiasi terhadap partisipasi dan prestasi anggota. Harapannya, dapat memotivasi mereka untuk berkontribusi lebih baik dalam tugas sehari-hari,” tandasnya mengakhiri.