Sinergitas TNI-POLRI Kecamatan Cisarua – Kecamatan Parongpong Dalam Rangka Hut Polri ke 78

TNI/Polri33 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung Barat
Camat Cisarua – Camat Parongpong beserta Danramil Cisarua dan anggota membuat kejutan dengan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng ke mako Polsek Cisarua, itu bukti bahwa sinergitas terjalin dengan baik dan harmonis, Senin 01/07/2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78.

Saya berharap, sinergitas yang terjalin selama ini pada setiap kesempatan baik tugas menjaga Kamtibmas di wilayah tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Cisarua Kompol Iim Abdurahman S.H, M.H, menambahkan bahwa sinergitas dan kekompakan harus tetap terjaga dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat khusunya kecamatan Cisarua,” Ucap Kapolsek.

Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif. Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Koramil Cisarua memberikan tumpeng sekaligus Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada Polsek Cisarua bertempat di Mapolsek Cisarua, Jalan Kol Masturi, Desa Kertawangi,Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Tumpeng HUT Bhayangkara Ke-78 diserahkan langsung oleh Camat Cisarua Drs. Taufik Firmansyah M.Si, Camat Parongpong H. Herman A.P, Danramil Cisarua Kapten Arm Hanri Gunawan beserta jajaran anggota Koramil dan tumpeng diterima oleh Kapolsek Cisarua Kompol Iim Abdurahman S.H, M.H, di dampingi Kanit Samapta, Kanit Patroli , Kanit Lantas, Kanit Reskrim serta Anggota Polsek Cisarua.

Danramil Cisarua Kapten Hari, Mangku menyampaikan “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil.

Sementara itu ditemui ditempat terpisah Camat Cisarua Drs Taufik Firmansyah M.Si, sangat mengapresiasi dan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 terhadap polsek Cisarua.

Camat Cisarua Drs Taufik Firmansyah M.Si, menyatakan ucapan terimakasih bahwa di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Cisarua.

Journalist Aan iyus RA***