Masuk Semi Final, Campaka FC Cetak Sejarah Baru di Pasopati Cup 2024

Olahraga55 Dilihat

Purwakarta – reformasiaktual.com Sejarah baru tercipta, klub sepakbola Desa Campaka, Campaka FC yang mengikuti Oven Turnamen Sepak bola “Pasopati Cup”, yang di gelar di Stadion Yon Armed 9 Sadang Kabupaten Purwakarta tembus semi final.

Yayan Sahrodi, SH, atau yang kerap dipanggil Kang Boyan ini, merasa bangga dengan pencapaian timnya. Betapa tidak, sebagai tim debutan di turnamen terbesar di Purwakarta ini, Campaka FC tembus babak semi final.

“Luar biasa, berkat kerja keras semua pemain dan juga tangan dingin pelatih, akhirnya tim kami, Campaka FC bisa masuk babak semi final. Dan ini adalah sejarah baru sekaligus prestasi yang membanggakan buat kami,” ujar Kang Boyan.

Campaka FC dipastikan melaju ke babak semi final, setelah dalam babak perempat final mampu menyingkirkan tim favorit juara “Cilandak FC” dengan skor 2-0. (Rabu, 03/07).

“Dengan berbekal semangat yang tinggi dari semua pemain, ditambah permainan kolektif yang apik, akhir kami berhasil mengkandaskan salah satu tim favorit juara, Cilandak FC. Kami sangat optimis menatap pertandingan semi final nanti,” tambahnya.

Menurut Meneger Eko Surya Efendi sekaligus Pengusaha muda sukses di Campaka,iya berharap kegiatan turnamen ini sangat positif dalam rangka mencari bibit baru guna mewujudkan sepak bola Purwakarta yang berprestasi di kancah persepakbolaan nasional.

Di tempat yang sama saya melihat di turnamen ini banyak bibit-bibit pesepakbola potensial. Tinggal bagaimana proses pembinaan berikutnya. Dan saya optimis Persipo sebagai tim sepak bola kebanggaan masyarakat Purwakarta, akan lebih berprestasi di kancah nasional,”Ujarnya

Coach” Luki Nurhakim,Ketika ditanya peluang klubnya di pertandingan semi final nanti, optimis timnya bisa melewatinya dengan baik.

“Saya optimis, Campaka FC dapat memenangkan pertandingan semi final nanti. Mudah-mudahan para pemain dapat menjaga permainannya seperti yang diperlihatkan sore ini. Insha Allah Juara 1 dapat kita raih,” pungkasnya. ( RN )