Turnamen Sepak Bola Tarowang Super Cup 2024, Akan Membawa Nama Tim Lapa’eja Jaya Kembali

Olahraga82 Dilihat

JENEPONTO – reformasiaktual.com
Turnamen Sepak Bola Tarowang Super Cup 2024 yang di Buka Langsung oleh Pj Bupati Je’neponto pada Hari Minggu lalu yang berlangsung begitu meriah.

Dengan adanya kegiatan tersebut membuat Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Je’neponto Kembali bersinar lagi dengan adanya Turnamen yang dari sekian lama tidak pernah di adakan lagi._

Sekaran Desa Tarowang bangkit Kembali khusus nya di bidang Olahraga, ibaratnya Bunga yang sudah layu, kini mekar kembali. dan kini Desa Tarowang memiliki Lapangan yang sangat bagus setelah di Renovasi oleh Pemerintah Desa baru baru ini.

Namun di Tahun 2024 Kepala Desa Tarowang, Saharuddin Sila di bawah kepemimpinan nya di anggap oleh masyarakat bisa membawa perubahan dan Membangun Desanya secara bertahap.

Ungkap Saharuddin Sila di depan Awak Media pada Hari Kamis Sore 04/07/2024. kami selaku Kepala Desa yang di berikan Amanah oleh Masyarakat Desa Tarowang, harus bertanggung jawab dan bekerja semampu kami untuk membangun Desa Tarowang jauh lebih baik lagi kedepannya. dan kami akan selalu mengadakan musyawarah dan kerja sama kepada warga setiap apa yang ingin di laksanakan di Desa yang sifatnya positif.

sala satu contoh turnamen ini juga tidak akan terlaksana Tampa ada dukungan dan kerja sama dari semua pihak, seperti tokoh Masyarakat dan khusus nya anak anak Pemuda Karang Taruna. Dan saya pikir selama ada kerja sama dan transparansi inza Allah kami bisa membangun Desa Tarowang. Amanah yang di berikan oleh masyarakat harus kita jalankan dengan baik selaku pemerintah Desa.

Apalagi Desa Tarowang ini dulu memiliki Tim Sepak Bola yang di beri nama LAPA’EJA yang sangat di kenal dan di segani oleh beberapa Tim lawan di setiap Pertandingan. Maka dari itu kami coba membangkitkan lagi nama Lapa’eja itu melalui Turnamen Open Tarowang Super Cup 2024 yang di ikuti oleh 24 Tim dari berbagai Kabupaten.

kami juga menyampaikan kepada semua Tim yang ikut bertanding, agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding sampai selesai. Dan harapan kami selaku Pemerintah dan semua Panitia penyelenggara bisa memberikan yang terbaik buat para tim Tamu.”

Ungkap Saharuddin Sila