Firman Aji Setiawan, Ketua LPM Desa Citalang Berikan Perhatian Serius Pembangunan GPS

Daerah288 Dilihat

Purwakarta – reformasisktual.com Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Citalang, Purwakarta, Firman Aji Setiawan, melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan Gedung Pengolahan Sampah (GPS), Sabtu, 06 Juli 2024.

GPS yang dipusatkan di Kampung Mekarsari RT 016/004 Desa Citalang ini mendapat perhatian serius dari Firman selaku Ketua LPM Desa Citalang.

Pembangunan GPS ini, yang didanai oleh Dana Desa (DD) tahun 2024, merupakan pembangunan tahap kedua.

“Ini adalah kedatangan saya yang kesekian kalinya, untuk memastikan kalau dalam pelaksanaannya sesuai dengan perencanaan. Sejauh ini semuanya sudah sesuai sesuai,” ujar Firman.

“Hari ini saya untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Ketika ditanyakan terkait pemberitaan dibeberapa media online belakangan ini, ia menyikapinya dengan santai

“Semuanya kan ranahnya teman-teman media, yang terpenting kedatangan saya hari ini, untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik dan sesuai perencanaan. Karena ini amanat regulasi,” kata Firman.

Lebih lanjut, dikatanya pembangunan GPS ini masih berjalan, mudah-mudahan selesai tepat waktu

“Pembangunan GPS ini, baru berjalan 2 minggu dari target pengerjaan 1 bulan, saya menegaskan komitmen LPM, untuk memastikan bahwa proses pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai ketetapan yang disepakati. Semoga semua berjalan dengan baik dan tepat waktu,” tutup Firman. ( RN )