Wujud Kepedulian, Polres Tapsel Bagikan Sarapan Gratis Kepada Pengemudi Yang Terjebak Macet di Jalan Batu Jomba

TNI/Polri170 Dilihat

Tapanuli Selatan –Reformasi Aktual.com, Sebagai wujud kepedulian kepada pengemudi dan penumpang yang terjebak macet di jalan Batu Jomba yang rusak, Polres Tapsel pun membagikan sarapan pagi gratis untuk menghilangkan rasa kejenuhan dan kesal karena terjebak macet di jalan yang terkenal ekstrim itu.
Kapolres Tapsel melalui Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Dahnial Saragih, SH, MH mengatakan kegiatan wujud kepedulian ini dilakukan pada Kamis (4/7/2024) pagi di jalan Batu Jomba dengan menghampiri satu persatu pengemudi kenderaan khusunya.

Sembari bagikan sarapan pagi, Kasat Lantas bersama personelnya memberikan himbauan.
Aksi ini dilakukan disebutkan Kasat AKP Dahnial Saragih untuk menghilangkan rasa jenuh dan kesal akan kondisi jalan yang rusak sehingga pengemudi terjebak macet. Dan untuk mengurai kemacetan, pihaknya melakukan buka tutup arus lalulintas kenderaan.

“Kita bagikan sarapan pagi kepada pengemudi kenderaan khusunya untuk menghilangkan kejenuhan dan kekesalan atas kondisi jalan yang rusak di Batu Jomba ini,” cetus Kasat Lantas.

Tak hanya membagikan sarapan pagi, Kasat Lantas Polres Tapsel pun menyebutkan jajarannya juga turut menghimbau kepada pengemudi kendaraan agar tetap hati-hati dan tetap fokus saat melintasi jalur Batu Jomba.

“Tetap hati-hati dan tetap fokus ya pak, jangan paksakan kenderaannya dan jangan saling mendahului,” himbau Kasat sembari membagikan sarapan gratis.

Aks