Manfaatkan Dana Desa Tahap I, 2024 Pemdes Tanjungrasa Genjot Pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkungan

DESA53 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bogor RA– Pemerintah Desa Tanjungrasa, Kecamatan, Tanjungsari, Kabupaten Bogor, saat ini tengah realisasikan pembangunan rabat beton jalan Lingkungan berlokasi di Kp Cibungur Rt 007/004, Volume P.360m x L.2m x T.0,12m, Rabat beton jalan lingkungan tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahap I tahun anggaran 2024.

Kepala Desa Tanjungrasa Misjaya, saat di temui awak media di lokasi ia mengatakan,
“Pembangunan jalan ini didanai dari Dana Desa (DD) tahap I tahun 2024 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), dan sampai saat ini Pembangunan jalan itu sedah tuntas terealisasikan, Kami membangun jalan itu sesuai dasar musyawarah desa yang telah disepakati bersama.

Dengan adanya program bantuan keuangan Dana Desa (DD) yang berdampak pada infrastruktur dan roda perekonomian Desa, disitu berbagai program infrastruktur telah kami optimalkan demi mengangkat kesejahteraan dan meningkatkan perekonomian warga” ujarnya.Selasa(10/07/2024).

Lebih lanjut, Kades mengatakan kami juga merasa bersyukur dan barterima kasih kepada pemerintah daerah atau pemerintah pusat karena dengan adanya Dana Desa ini kami bisa mengembangkan potensi desa yang ada, untuk mengangkat perekonomian masyarakat”ucapnya.

Dirinya mengucapan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang telah mengucurkan anggaran bantuan baik berupa DD, dan lainnya semoga bantuan ini bermanfaat terutama bagi masyarakat dan nantinya bisa mempercepat mobilitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Tanjungrasa” tutupnya.
(Dedi)