Selamat Datang peserta Didik Baru Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA NEGERI 1,Tebing Tinggi,Tahun ajaran 2024-2025

PENDIDIKAN47 Dilihat

Meranti ,Provinsi Riau Reformasi Aktual,Com- Di hari pertama mulai memasuki sekolah hari Selasa(9/7/2024).
Suasana meriah dan saling mengenal satu sama lain sehingga mewarnai pertemuan antara siswa baru dan guru di SMA NEGERI 1 Tebing Tinggi membawa keakraban antara guru dan siswa dengan di hadirkan orang tua murid .

Berdasarkan pantauan awak media Ratusan siswa kelas 1 tersebut tampak antusias mengikuti kegiatan berupa masa pengenalan. lingkungan sekolah(MPLS) yang dilaksanakan mulai pada tanggal 9-11/juli 2024.

Yang pertama; tujuan pengenalan sekolah supaya siswa bisa beradaptasi dengan ligkugan sekolah yang baru. Dan Guru pada Umum nya .
Kedua; perwakilan
Orang tua kesekolah AMIR HUSIN.S.PD.anaknya Miftahul Jannah dan NOVA Andriana anaknya Rayyan Fattah.

Kepala sekolah POYADi S,pd,M,SI saat Di wawancarai awak media menjelaskan bahwa Di kabupaten Kepulauan meranti ini sangat kekurangan siswa kami dari awal. Mandapat 8 bombel berjumlah 269 orang maka masih ada kekurangan slot tetapi itulah keadaan sesungguh nya maka tidak ada lagi yang mendaftar yang dikendian hari.

Kalau seandainya nanti ada siswa yang ingin masuk kita oper ke SMA Negeri 3 ,karna di SMA Negeri 3 sangat drastis penurunan siswanya .

Bagi siswa siswa yang belum mendaftar secara onlen bisa mendaftar secara manual di SMA Negeri 3 Tebing Tinggi ,sambung POYADi , bagi anak yang tidak lulus dan berkeinginan bisa masuk di sarankan ke sekolah suwasta,kami berharap juga Di Kabupaten Kepulauan meranti pada Umum nya jangan sampai ada anak putus sekolah. . tutup Kepala sekolah SMA 1 Tebing Tinggi POYADi ,S,pd .

Laporan (MONA)
Editor (KARYONO RA).