Unit 1 Subdit Kameng Dit Intelkam Polda Jabar adakan Silaturahmi bersama Napiter Pimpinan Dindin Kamaludin

TNI/Polri26 Dilihat

Reformasiaktual.com//Rabu tanggal 10 Juli 2024 pukul 09.00 WIB di Jl. Raya Sinar Mukti RW. 02, Desa Batujajar Barat., Kec. Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, telah dilaksanakan pertemuan dengan para Mantan Napiter pimpinan Sdr. Dindin Kamaludin dalam rangka silaturahmi Unit 1 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar.

Program giat tersebut mengandung maksud untuk mempererat silaturahmi terhadap para eks napiter untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Kanit 1 Subdit Kamneg AKP RITAN RIZKI HANURA, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Jawa Barat dan kami akan terus melakukan kegiatan serupa sebagai upaya deradikalisasi terhadap para mantan Napiter.

Dalam kegiatan tersebut Direktorat Intelkam Polda Jabar juga memberikan tali asih kepada para mantan Napiter sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap para mantan Napiter dengan harapan akan tetap setia dan berpegang teguh kepada Pancasila dan Negada Kesatuan Republik Indonesia.

RedcRA