Jumat Curhat,Wakapolres Kep Meranti Duduk Ngopi Bareng Komunitas Badminton Selatpanjang

TNI/Polri166 Dilihat

Meranti, |Riau – Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan bersama Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain melakukan kegiatan Jum’at Curhat bersama Komunitas Badminton Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.acara ini berlangsung di Rumah Kopi Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tebing Tinggi,pada hari Jum’at, 12 Juli 2024

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain, S.E., M.H., KBO Sat Samapta Ipda Dongan Manalu, dan sekitar 15 orang peserta dari Komunitas Badminton.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kepulauan Meranti menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan program rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at sebagai bagian dari program pimpinan Polri.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran, dan kritik terkait situasi kamtibmas.

Lanjutnya Wakapolres Kompol Dodi “Situasi kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini dikatakan aman dan kondusif berkat kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat setempat.

Media sosial juga menjadi fokus pembicaraan, di mana pengaruhnya terhadap kehidupan masyarakat sangat signifikan.terangnya” Kompol Dodi

Meskipun memiliki dampak positif dalam menyebarkan informasi, media sosial juga memiliki sisi negatif seperti penyebaran informasi yang tidak akurat.

Dalam konteks pengaruh media sosial pada anak-anak, peran orang tua dianggap sangat penting dalam mengawasi dan membimbing anak-anak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu, diinformasikan bahwa akan dilaksanakan Operasi Patuh Lalu Lintas oleh Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri pada tanggal 15 hingga 28 Juli 2024 di seluruh Indonesia dengan tujuan menurunkan angka kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan di jalan.Tutupnya” Wakapolres Kompol Dodi

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan salah satu wujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat, di mana selain mendengarkan keluhan, saran, dan kritik, juga terkait kinerja Kepolisian dan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 10.30 WIB dengan sesi tanya jawab, penutupan, dan sesi foto bersama, dalam situasi yang aman dan terkendali(***)

Sumber : Humas polres Meranti .

Laporan ( MONA )