Meriakan Hut RI Ke-79 Tahun: Pemda Kaur Adakan Beberapa Kegitan Turnamen

Daerah891 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)-Sebentar lagi 17 Agustus Hari Kemerdekan Indonesia di tahun 2024, Pemda kaur dalam menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024, Akan melaksanakan beberapa kegiatan. Mulai dari turnamen bola kaki Bupati Cup, lari 4 Kilometer (Km), panjat pinang dan hiburan rakyat nantinya kemungkinan akan di hibur artis ibu kota.

Seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-79 akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Bintuhan. Kegiatan yang akan digelar dalam menyambut HUT RI diketahui setelah rapat bersama persiapan menyambut HUT RI k-79 yang dipimpin Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM, FKPD dan seluruh Kepala OPD di aula lantai tiga pemda Kaur,

Hal ini Pemda Kaur melaksanakan Rapat untuk membahas persiapan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Kaur, di Gedung lantai tiga serbaguna yang lasung di pimpin Sekda Kaur.

Hasil rapat di Gedung Serba Guna lantai Tiga yang di hadiri Kepala OPD, Sekda Kaur Menjelaskan, Setelah rapat ini nantinya kembali akan dilakukan rapat untuk mematangkan seluruh persiapan,” terang Sekda Kaur Dr. Syahfiri, MM setelDrs Ersanah rapat bersama.

“HUT RI ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Kaur akan dilaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari pertandingan sepak bola antar kecamatan (Bupati Cup), lomba lari 4 KM yang juga nanti akan mengundang atlet-atlet lari dari luar Kabupaten Kaur, tarik tambang, panjat pinang dan kegiatan lainnya,” ungkap Sekda Kaur

Lanjut Jelas Sekda Kaur Dr. Syahfiri, MM, Mari Kita Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun di tanggal 17 agustus nantinya dan mari kita meriakan, untuk menyambut hari kemerdekaan RI yang kita cintai di tahun 2024 ini,” tutup sekda. (11/7/2024)

(Aidil/Adv)