Camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto, MM Buka Secara Resmi Jalan Sehat Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke – 98 Desa Tegal Rejo

Daerah381 Dilihat

ReformasiAktual.com//Muara Enim–Ratusan masyarakat ikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke 98 Desa Tegal Rejo, Desa Tegal Rejo menggelar jalan sehat dan senam sehat bersama pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024, start depan balai Desa Margo Mulyo sekaligus finish langsung dilakukan senam sehat bersama.

Kegiatan jalan sehat dibuka secara resmi oleh Camat Lawang Kidul didampingi Kapolsek, Danramil 404-05 Tanjung Enim serta Tokoh masyarakat Dwi Windarti dan H. Herman Deru sebagai sahabat kental, Kepala Desa Tegal Rejo, PKK, Kadus/RT dan masyarakat di depan Balai Desa Margo Mulyo Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Minggu (14/07/24).

Saat diwawancarai awak media Camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto, MM yang sedang santai, dirinya mengungkapkan, kegiatan ini memang luar biasa antusias serta support dari masyarakat yang mengikuti jalan sehat.

Lebih lanjut dikatakan Camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto, MM “kekompakan dan support serta kerjasama antara panitia dan masyarakat dalam giat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ini terlihat kompak dalam satu kesatuan,” ucapnya.

Ratusan hadiah dan door priza hari ini usai jalan sehat dan senam bersama langsung dilanjutkan dengan undian berhadiah untuk jalan sehat, dan sungguh luar biasa antusias masyarakat serta support dari sponsor untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Dilain tempat, Dalam keterangan Kepala Desa Tegal Rejo Teguh Priyono, juga mengatakan “kegiatan ini disupport dan dilaksanakan masyarakat, dan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan sehingga dapat terlaksana semua rangkaian kegiatan ini,” bebernya. (Elwin)