Meriahkan Malam Minggu, Camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto,MM Hiburan di Angkringan Sego Kucing

Entertainment60 Dilihat

ReformasiAktual.com//Muara Enim–Gelar Music live Malam Minggu di Angkringan Sego Kucing bersama tamu spesial Camat Lawang Kidul didampingi sekcam hadir untuk saksikan musisi muda vabrica regge dari Kabupaten Lahat di Mandala Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sabtu malam Minggu (13/07/24)

Antusias kaula muda saksikan tampilan dari musisi dari Kabupaten Lahat yang ditampilkan jenis lagu lagu regge dengan sengaja diundang buat menghibur masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini, Camat Lawang Kidul Edi Susanto sempat melantunkan 2 nomor lagu dengan judul “Karmila dan Sepanjang jalan kenangan, dengan santai sambil menikmati kopi yang disajikan.

Camat Lawang Kidul juga mengungkapkan, dengan himbauan tetap dijaga kebersihan dan kondusif sambil menikmati lagu yang dilantunkan vabrica regge dari Kabupaten Lahat yang disambut antusias penonton kaum milenial.

Lanjut Camat Lawang Kidul “hal seperti tentu baik untuk digelar, namun tetap menjaga sikap yang santun sebagai budaya timur, tetap menjaga kondusifitas lingkungan sehingga warga tetap tidak terganggu saat istrahat.

Angkringan Sego kucing juga dengan menyajikan aneka minuman dan makanan, sebagai sponsor tunggal dari rokok gudang merah “nyalakan merahmu”.

Kegiatan ini merupakan hiburan malam Minggu sekaligus memberikan motivasi bagi kaum milenial yang punya bakat dan minat serta kemampuan yang punya potensi dibidang musik

Kegiatan hiburan malam Minggu di Angkringan Sego Kucing ini didampingi oleh personil Polsek Lawang Kidul yang memantau sampai selesainya kegiatan jam 22.00 WIB

Eko Meiranto, SE. sebagai komandan event organizer hiburan malam minggu ini mengatakan “bahwa kegiatan ini merupakan ajang hiburan bagi pengunjung Angkringan Sego Kucing, silaturahmi musisi Tanjung Enim dan masyarakat yg mampir,” ucapnya.

Eko mengucapkan terimakasih kepada Camat Lawang Kidul yang berkenan hadir dan kepada Kapolsek Lawang Kidul yang diwakili oleh personilnya. Alhamdulillah kegiatan berlangsung meriah dan kondusif hingga selesainya kegiatan

Turut hadir dan menyaksikan Camat Lawang Kidul, sekcam Lawang Kidul, Polsek Lawang Kidul, pemilik Angkringan Sego kucing. (Elwin)