Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2024

Daerah120 Dilihat

Meranti ,|Riau – Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2024 di Polres Kepulauan Meranti

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Meranti pada Hari Senin, 15 Juli 2024, pukul 07.45 WIB.

Dalam apel tersebut, turut hadir berbagai pejabat dan perwakilan, termasuk Bupati Kepulauan Meranti Akbp Purn.H.Asnar, Kapolres Kepulauan Meranti Akbp Kurnia Setyawan, Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,Danramil, Kadishub, Kajari Kabupaten Kepulauan Meranti, serta para perwira dan peserta apel gabungan.

Rangkaian kegiatan meliputi serangkaian prosesi mulai dari Komandan Apel memasuki Lapangan Apel hingga Arahan Pimpinan Apel tentang pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2024.

Operasi ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran dalam berlalu lintas dan meningkatkan disiplin masyarakat.

Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 akan fokus pada beberapa target prioritas, seperti pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi di bawah umur, pengendara sepeda motor yang berbonceng lebih dari satu orang, dan lainnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan aman, diakhiri dengan penyerahan Helm secara simbolis kepada personil TNI, POLRI, SATPOL PP, dan DISHUB. Kegiatan foto bersama dan rapat eksternal juga dilaksanakan setelah apel selesai pada pukul 08.15 WIB.

Laporan (MONA)
Sumber : Humas polres Meranti