PKS Resmi Beri Rekomendasi Agus Rubiyanto Maju Pilbup Tebo

Daerah334 Dilihat

Reformasiaktual.com //JAMBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Resmi mengeluarkan Surat Keputusan Rekomendasi kepada Agus Rubiyanto,SE,MM untuk maju di Pilkada November 2024.

Surat Rekomendasi di serahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto dan di Terima langsung oleh Calon Bupati Tebo,Agus Rubiyanto,SE,MM di Kantor DPW PKS jalan sungai Kembang Kota Jambi (Senin/15/07/2024).

Heru Kustanto selaku Ketua DPW PKS Provinsi Jambi mengatakan bahwa DPP PKS memberikan dukungan untuk Pilbup Tebo November 2024 mendatang,

“DPP PKS memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Bupati Tebo Agus Rubiyanto,SE,MM untuk maju Pada Pilkada Tebo periode 2024-2029″Jelasnya.

Sementara itu Agus Rubiyanto,SE,MM mengucapkan Terimakasih atas dukungan penuh PKS mengusung dirinya pada Pilkada Tebo November mendatang.Tentunya kita berharap dan doa serta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Tebo dan kita akan semaksimal mungkin melakukan pemerataan pembangunan di kabupaten Tebo.

(Sarwoto)