Kapolsek Sipirok Ajak Ibu-Ibu Pengajian BKMT Tolak Black Campaign dan Ujaran Kebencian

TNI/Polri115 Dilihat

TAPANULI SELATAN – Guna menjaga situasi keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aiptu Baginda Siregar dan Briptu R Siregar, membaur bersama ibu-ibu pengajian BKMT Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (14/07/2024) pagi.

“Selain menjaga suasana aman dan nyaman, kehadiran kami juga dalam rangka cooling system jelang Pilkada serentak 2024,” ujar Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, Senin (15/07/2024) pagi.

Dalam BKMT yang berlangsung di Kampung Hanopan, Desa Aek Haminjon, Kecamatan Arse itu, Kapolsek mengaku pihaknya juga menyampaikan agar ibu-ibu jangan mudah percaya berita hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian.

“Terlebih lagi di tahun politik ini, guna menjaga persatuan dan kesatuan di antara kita, mari kita hindari black campaign dan semacamnya,” ajak Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kehadiran Polri di tengah-tengah ratusan jamaah BKMT membuat aman dan nyaman acara pengajian. Kapolsek berharap, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah publik maka akan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hingga berakhirnya pengajian, situasi Kamtibmas masih tergolong aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.