Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kepala BKPSDM Bantaeng Harap ASN Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Daerah267 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com Guna meningkatkan rasa Nasionalisme, pengabdian, tanggung jawab, dan disiplin para Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, digelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada Tanggal 17 setiap bulan berjalan. Pelaksanaan upacara dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (17/7).

Kepala BKPSDM Bantaeng, Muh. Dimiati Nongpa bertindak selaku Inspektur Upacara, yang pada kesempatan itu menyampaikan harapan agar para ASN senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, mengingat saat ini masyarakat menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat, mudah, murah dan berwibawa.

“Mari bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas kita agar kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bantaeng”, ujarnya.

Lebih lanjut Kepala BKPSDM menyampaikan harapan semoga di tahun 2024 ini dapat menumbuhkan semangat, tekad, dan komitmen bersama selaku ASN, seraya mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah kita berikan selama ini, untuk kepentingan Bangsa, Negara, Daerah serta masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula Penyerahan Piagam Penghargaan dan Santunan bagi Pensiunan Pemkab Bantaeng tahun 2024 TMT 1 Juni sampai dengan 1 Agustus 2024.

AGUS