Malam Anugrah Bukittinggi Photography Competition 2024

Reformasiaktual.com//BUKITTINGGI- Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pariwisata gelar Bukittinggi Photography Competition 2024 dengan tema “Event Budaya Kota Bukittinggi”. Malam anugerah Bukittinggi Photography Competition 2024 ini berlangsung di balairung rumah dinas wako, Sabtu, 20 Juli 2024

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa karena kegiatan Bukittinggi Photography ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan minat para pelaku ekonomi kreatif sub sektor fotografi. Hasil kompetisi ini, tentu merupakan yang terbaik dari yang terbaik. Event ini diharapkan terus dilaksanakan di tahun depan dan ditingkatkan, menjadi event besar, agar kita bisa dapat memotivasi dan mengembangkan bakat generasi muda Bukittinggi.

Kepala Dinas Pariwisata Bukittinggi, melalui Kepala Bidang Pemparekraf Dinas Pariwisata Kota Bukittinggi, Hendri Yeni, menjelaskan, kegiatan Bukittinggi Photography Competition 2024 dimulai dengan pendaftaran tanggal 28 Mei hingga 18 Juli lalu. Hasil foto dari para peserta, dinilai oleh dewan juri, Yuli Hendra Multi Albar, Harry Sulistio dan Fitra Yogi.

Dari hasil penilaian dewan juri, untuk kategori pelajar, Juara 1 Elfarez Langit Z , Juara 2 Hasbi Al Shiddiqy, Juara 3 Mikko Buana Zaky, Harapan1 Syuja Artha Putra , Harapan 2 Fathul Mubarak dan Harapan 3 Radyt Abdul Hakiim.

Untuk kategori umum, Juara 1 diraih oleh Rizki Don Heri , Juara 2 Hermadiansyah Putra, Juara 3 Zamri Koto. Harapan 1 Maizal Chaniago, Harapan 2 Aga Ardi Nugraha , Harapan 3 Anas Hasahata.

Adju