Cari Rumah Nyaman di Pegunungan dengan Cuaca Tropis Fasilitas Lengkap LEMBANG HIGHLAND Solusinya

Bisnis50 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Tempat tinggal yang nyaman tentu menjadi idaman semua orang, baik kenyamanan dari segi dalam maupun luar rumah. Bagi Anda yang tengah mencari hunian nyaman untuk ditinggali dengan lingkungan yang asri, Lembang Highland bisa menjadi jawabannya.

Perumahan yang berada di naungan Lembang Highland Indonesia ini menawarkan hunian asri, bersih, dan pastinya nyaman ditinggali. Tak hanya dari segi kualitas bangunannya yang kokoh dan disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia, Lembang Highland juga menawarkan hunian nyaman dengan lingkungan sekitar yang menenangkan, eksklusif, dan fasilitas super lengkap.

Jika penasaran seperti apakah rumah nyaman yang ditawarkan Lembang Highland, intip tampilan unit dan lingkungan dari perumahan mewah berikut ini.

Konsep Rumah Modern Tropis

Lembang Highland punya rumah modern tropis
Lembang Highland tak sekadar menjual hunian biasa, namun juga memperhatikan kenyamanan penghuninya dengan merancang setiap unitnya dengan konsep modern tropis. Konsep ini mampu membuat penghuninya merasa nyaman tinggal di dalamnya ketika kondisi cuaca apa pun, seperti terpapar sinar matahari yang terik dan curah hujan yang tinggi. Selain itu, bangunan huniannya pun kokoh sehingga tidak mudah ambruk apabila terjadi gempa.

Untuk memberikan suasana rumah yang sejuk, di setiap ruangannya dilengkapi jendela besar agar sirkulasi udara dapat masuk optimal. Adanya jendela besar juga membuat sinar matahari dapat masuk dengan baik sehingga rumah tidak akan gelap, bahkan di pagi dan sore hari pun tak perlu menyalakan lampu karena sinar matahari dapat menyinari ruangan secara optimal sehingga Anda pun bisa lebih hemat listrik. Tak hanya itu, furniture rumah dijamin tidak berjamur karena ruangan pun tidak lembab.

Lingkungan Asri dan Bersih Lembang Highland punya lingkungan asri Kini, lingkungan yang asri sedang menjadi incaran masyarakat karena seringnya mereka beraktivitas di luar rumah yang terpapar polusi udara dan debu sehingga ketika berada di rumah mereka mengharapkan dapat menghirup udara yang segar, serta menyejukkan. Nah, Lembang Highland menyediakan lingkungan yang asri dengan ruang hijau terbuka yang dapat membuat sekitar rumah Anda lebih adem.

Selain itu lingkungannya pun bersih karena sudah ada petugas kebersihan yang bertanggung jawab. Dengan begitu, Anda pun bisa nyaman melihat lingkungan sekitar karena bebas sampah.

Fasilitas Penunjang Lengkap

Lembang Highland punya fasilitas lengkap
Fasilitas sekitar rumah adalah penunjang yang perlu diperhatikan demi kenyamanan para penghuninya. Bagi yang suka berolahraga, jika tinggal di Lembang Highland Anda tidak perlu harus keluar rumah untuk cari tempat jogging, kolam renang, atau tempat gym yang nyaman. Karena, perumahan eksklusif ini menyediakan clubhouse yang terdiri dari fitness centre dan kolam renang, serta ada pula jogging track di area perumahan.

Lokasi Strategis

Lembang Highland ada di lokasi strategis
Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tinggal di Lembang Highland adalah solusi terbaik. Lokasi Lembang Highland Strategis berada di lokasi pegunungan, yang Deket dengan akses Gerbang Tol Cipularang , Gerbang Tol Baros Cimahi Paster, serta akses transportasi KCIC Padalarang, akses tempat wisata , selain itu juga dekat dengan perkantoran Pemda Bandung Barat, Sekolah Pavorit berbagai pendidikan, perguruan tinggi, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, sekolah Kepolisian ( SPN ) dan yang lainnya.
” Branding KCIC dari Jakarta ke Lembang Highland cuma 30 menitan ajah,

Anda tertarik dengan Lembang Highland, datang saja dan perlu diketahui, Lembang Highland dikelengkapi fasilitas, lokasinya yang strategis, dan lingkungan yang asri, hunian yang dijual di perumahan ini berkisar 1,3 miliar.
” Jangan lewatkan Lembang Highland menyediakan hadiah- hadiah menarik untuk konsumen : Mobil Xpander, motor N Max, HP iPhone 14 promax waterHeaster, Spring Bed, dan hadiah menarik lainnya

Contack persen Gestas di situs link
Contack person 0895414811197

Team RA***