Pj. Bupati Bantaeng Hadiri Pertemuan Dengan Menteri PAN-RB

Daerah1230 Dilihat

MAKASSAR – reformasiaktual.com Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ke Provinsi Sulawesi Selatan, Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menghadiri pertemuan dalam rangka Ceramah Umum dengan keynote speaker Bapak Abdullah Azwar Anas selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jum’at (19/7).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Menteri PAN-RB di Provinsi Sulsel dan dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh. Menteri Anas dalam kesempatan tersebut mengimbau pada ASN di Provinsi Sulsel untuk dapat menjalankan program reformasi birokrasi berdampak sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo. Menurutnya, Kementerian PANRB siap melakukan asistensi di Provinsi Sulsel agar reformasi birokrasi terus dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Menteri PAN-RB juga menekankan betapa pentingnya digitalisasi dalam pelayanan publik. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan layanan yang cepat dan efisien pada masyarakat.

AGUS