Sejagok Merah Mengamuk Rumah Warga Desa Pagar Dewa Benakat Muara Enim

Tragredi244 Dilihat

MUARA ENIM–Kebakaran rumah terjadi di desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim. Senin (22/07/2034) sekitar pukul 08:49 WIB.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran rumah milik warga Desa Pagar Dewa tersebut. Warga berhamburan keluar rumah sembari memberikan pertolongan memadamkan api yang terus menjalar.

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui melalui video yang diunggah dibeberapa group what Shap Muara Enim yang mana dalam insiden tersebut tampak api terus menjalar.

Mendapatkan informasi peristiwa kebakaran tersebut, Plt Kadin Damkar Muara Enim Saprioma, mengatakan, bahwa Tim Damkar Pos Gunung Megang sudah berada dilokasi kejadian dengan dibantu unit Damkar Pos Induk yang juga sudah berada dilokasi untuk menjinakkan api. “Ya, tim Damkar telah berada dilokasi dan tengah berjibaku menjinakkan api saat ini,”terangnya.

Petugas pemadaman kebakaran masih menaklukan sang jago merah yang mengamuk dirumah warga dusun I Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

Belum mendapatkan keterangan resmi penyebab terjadinya kebakaran rumah milik warga tersebut, karena petugas Damkar dengan dibantu warga tengah menjinakkan api tersebut. (Ruman)