Sekretaris KWT ( Kelompok Wanita Tani ) Tanggamus dan Ketua DPW IWANI Lampung Silaturahmi dengan Bang Hi. Saleh Asnawi

Daerah294 Dilihat

Tanggamus,Reformasiaktual.com-Sekretaris KWT Tanggamus ( Sumiati Juri ) dan Ketua DPW IWANI Prop Lampung ( Ernawati Spd ) didampingi oleh Ketua KWT Empat Kecamatan di Tgms serta Ketua PAC Partisan Siliwangi ..kec Semaka .. Adakan silaturahmi dengan Calon Bupati Tgms Hi.Moh Saleh Asnawi .MA.MH.
Di Lamban Bulapis Batang ( BLB ) Pekon Banding agung Talang Padang ( Selasa 23 juli 2024. )
Dalam Acara tersebut diadakan dialog tentang Harapan Masyarakat Khususnya Kawum Ibu Ibu Tani Serta Ibu ibu profesi lainnya . ..
Lebih lanjut Ibu Sekretaris KWT Tanggamus ( Sumiati Juri ) Menyampaikan bahwa Masyarakat Tanggamus Sangat Berharap adanya Perubahan Dalam Tata kelola Pembangunan Khususnya yang Berdampak Lansung Pada ibu ibu dan masyarakat.. Semoga dengan Kepemimpinan Abng Hi saleh ( panggilan Akrab nya ) Tanggamus Kedepan akan Lebih maju dan bisa sejajar dengan Kabupaten Lainnya di Indonesia.. yang mana Tanggamus Sangat Kaya dengan Sumberdaya Manusia dan Sumberdaya Alamnya .. Yang sangat menantikan Pemimpin Yang Mempuni dalam Pengalaman seperti Bang Hi. Saleh Tandasnya….
Kemudian dari itu Ketua IWANI Prop Lampung ( Ernawati Spd ) Menambahkan Bahwa Segala Prestasi yang Pernah di capai dalam kerja dan Kenerja Bang Hi Saleh di Tangsel Akan menjadi Modal besar dalam Kepemimpinan Bang Hi. Saleh untuk memimpin Tanggamus Kedepan….
Selanjutnya Bang Hi Saleh Menyampaikan Trima kasih Kepada Ibu Sumiati dan Rombongan Yang telah Bersilaturahmi ke Kediamannya Di BLB hari ini.. ditambahkan Bahwa Bang Haji Saleh Akan Dengan Tulus Ikhlas serta siap Menghibahkan segala Tenaga dan Pikirannya Untuk Merubah Kabupaten Tanggamus Yang Lebih Maju dan Mandiri .. dan Meyakinkan kapada Masyarakat Tanggamus ..Kemenangan Masyarakat Saatnya sekarang ini.. karena Tanggamus Akan siap Bangkit dari ketertinggalan di segala bidang Selama ini ..
Kabupaten Tanggamus Yang dititipkan Oleh Orang tua dan Kakek Nenek kita untuk kita jaga dan pelihara demi untuk kesejahteraan Anak cucunya .
Serta terimakasih atas Dukungan Penuh dari KWT..IWANI..Serata Partisan Siliwangi. .. Semoga kita semua Bisa Berbuat yang Terbaik Untuk Tanggamus Yang kita Miliki dan Kita Cintai ( Syukri )