KAPOLDA JABAR BUKA RAKERNIS BIRO LOGISTIK POLDA JABAR T.A 2024

TNI/Polri471 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi oleh Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, serta Karo Logistik Polda Jawa Barat, Brigjen Pol. Dr. Yasir, S.I.K., MH, melaksanakan kegiatan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Biro Logistik Polda Jawa Barat untuk Tahun Anggaran 2024, bertempat di Aula Lantas Polda Jabar, Selasa (23/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun strategi dan rencana kerja dalam bidang logistik guna mendukung kelancaran operasional kepolisian di wilayah Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menekankan pentingnya optimalisasi sistem logistik guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Rakernis ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan logistik di lingkungan Polda Jawa Barat.

Disela kegiatan diberikan pula apresiasi terhadap anggota berprestasi dalam hal kinerja dan pelaporannya oleh Kapolda Jabar, ini bertujuan untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada anggota lainnya supaya bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas nya, serta tidak ragu-ragu dalam bertindak.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Jabar, Karolog Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Biro Logistik Polda Jabar, Kabag Log dan anggota Logistik Polres/ta/tabes Jajaran Polda Jabar serta Narasumber.

Bandung 23 Juli 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar