Sosialisasi dari Sahli Kapolri mengenai Pemahaman Penggunaan Media Sosial

TNI/Polri694 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. menghadiri kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Sahli Kapolri Irjen Pol. Hadi Gunawan, S.H. S.I.K

Dalam acara tersebut, dibahas mengenai pemahaman yang lebih mendalam tentang penggunaan media sosial.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan penekanan akan pentingnya penggunaan media sosial secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus juga menekankan pentingnya untuk memahami dampak dari setiap konten yang diunggah di media sosial, serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermedia sosial.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan media sosial yang positif dan bermanfaat bagi semua pihak.

Disela kegiatan ada pemberian Cinderamata dari pihak Polda Jabar kepada Sahli Kapolri dan Penasihat Ahli Kapolri Bidang Media Sosial.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, Sahli Sospol Kapolri Irjen Pol.Hadi Gunawan S.H., S.I.K., Kabag Disindig Divhumas Polri Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya,S.I.K..MH,
Penasihat Ahli Kapolri Bid Media Sosial Ibu Rustika Herlambang, Para Pamen Sahli Kapolri, Pejabat Utama Polda Jabar , Wakapolres /Ta/Tabes Jajaran Polda Jabar serta Kapolsek/ta Jajaran Polda Jabar melalui Zoom Meeting.

Bandung 24 Juli 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar