Wakapolres Meranti Berkolaborasi dengan Karang Taruna Selatpanjang” Dalam Jumat Curhat

TNI/Polri115 Dilihat

Meranti.,|Riau – Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan S.E.,M.H, bersama jajarannya mengadakan program Jumat Curhat bersama Karang Taruna Muda Bestari (KTMB) Desa Banglas. di kedai Kopi Harum Sari, Jalan A.Yani, Kecamatan Tebing Tinggi.Jumat, 26 Juli 2024,dengan suasana hangat.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres menekankan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat. “Jumat Curhat merupakan program rutin Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah, saran, dan kritik,” ujar Kompol Dodi.

Selain itu, Wakapolres juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk himbauan untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kita harus bersama-sama menjaga lingkungan dan kesehatan, serta memerangi narkoba,” tegasnya.

Wakapolres juga mengingatkan tentang Operasi Patuh Lalu Lintas yang sedang berlangsung di seluruh Indonesia.

“Mari kita tingkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan, patuhi peraturan lalu lintas, dan utamakan keselamatan,” pesan Kompol Dodi.

Ketua KTMB Desa Banglas, Rian Trisna, menyambut baik program Jumat Curhat ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi dan saling bertukar informasi,” ungkapnya.

Acara yang berlangsung sekira pukul 09.30 hingga 10.30 WIB ini berjalan lancar dan diwarnai dengan sesi tanya jawab yang aktif.

Jumat Curhat merupakan bukti nyata komitmen Polri untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sumber : Humas Polres Meranti.