PT DUTA SELERA PERTIWII BERIKAN BANTUAN 1 UNIT MOBIL AMBULANCE UNTUK DESA CIHANJUANG

Sosial164 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung Barat-
Keterbatasan pelayanan kesehatan, terutama yang dirasakan masyarakat di pedesaan telah menggugah kepedulian PT. DUTA SELERA PERTIWI untuk membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat.

Melalui dana corporate Social Responsibility (CSR) atau dana tanggung jawab sosial perusahaan, PT DUTA SELERA PERTIWI memberikan bantuan mobil ambulance kepada Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Direktur utama,” Drs Yunus Ciptawilangga MBA, menyerahan secara simbolis 1 unit mobil ambulance dari bantuan CSR PT. DUTA SELERA PERTIWI Tahun 2024. Mobil Ambulance ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Drs Yunus Ciptawilangga, MBA, kepada Kepala Desa Cihanjuang, H.Gagan Wirahma S.Ip, di depan Halaman Kantor Desa Cihanjuang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Rabu ( 31/07/2024).

Dalam sambutannya menurut H.Gagan Wirahma S.Ip, Kepala Desa Cihanjuang, juga sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat,” ini merupakan sinergitas antara Pemdes Cihanjuang dengan PT DUTA SELERA PERTIWII yang telah membantu masyarakat di Bandung Barat khususnya Desa Cihanjuang

“Tidak hanya di Desa Cihanjuang, PT DUTA SELERA PERTIWI juga membantu Desa-Desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat, Melalui CSR kami harapkan bisa membantu masyarakat dan kali ini dibuktikan PT DUTA SELERA PERTIWII dengan memberikan bantuan CSR berupa mobil ambulance,” terang sekertaris APDESI Kabupaten Bandung Barat, juga Bakal Calon Bupati Bandung Barat.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Cihanjuang mengucapakan terima kasih kepada PT. DUTA SELERA PERTIWII yang telah memberikan bantuan berupa mobil Ambulance kepada masyarakat Desa Cihanjuang, umumnya masyarakat Bandung Barat, mudah-mudahan bermanfaat,” tandasnya.

Ia berharap dengan adanya mobil Ambulance ini masyarakat Desa Cihanjuang terbantu serta bisa dimanfaatkan dengan baik, dirawat dan dijaga dengan baik.

Sebagai mitra pemerintah, Drs Yunus Ciptawilangga MBA Direktur utama PT DUTA SELERA PERTIWII, dalam sambutannya berharap pemberian ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya.

“Semoga kita semua mendapatkan berkahnya. Semoga bermanfaat untuk Desa Cihanjuang dan bisa membantu masyarakat. Kami mohon Doa dan dukungannya untuk PT DUTA SELERA PERTIWII, Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Cihanjuang dan Pemda Bandung Barat, yang telah mendukung kegiatan ini,” tuturnya.

Ucapan syukur dan ungkapan terima kasih dituturkan,” Asep Haris Kosaman selaku sekcam Kecamatan Parongpong yang mewakili Camat Parongpong Herman MD

“Alhamdulillah berkat hubungan dan kerja sama semua pihak yang telah mau membantu, kami ucapkan terima kasih atas bantuan mobil Ambulance ini. Ini juga berkat kerja sama dan doa kita bersama. Semoga atas bantuan ini masyarakat Desa Cihanjuang bisa terbantu,” ucapnya.

Setelah acara penyerahan mobil Ambulance, Kepala Desa Cihanjuang H. Gagan Wirahma S IP, bersama Direktur utama PT DUTA SELERA PERTIWI, Drs Yunus Ciptawilangga MBA, langsung gunting pita sebagai tanda resmi serah terima mobil Ambulance di hibahkan untuk masyarakat Desa Cihanjuang umumnya masyarakat Bandung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Parongpong Herman Permadi yang diwakili oleh sekcam Asep Heri Kosaman, Kapolsek Cisarua Kompol Iim Abdurahman SH, MH, Danramil Cisarua yang diwakili oleh Babinsa, seluruh perangkat Desa Cihanjuang, BPD Desa Cihanjuang, para tokoh masyarakat, karang taruna serta para tamu undangan lainnya.

Journalist Aan iyus RA***