Desa Alah Air Juara Umum MTQ Kecamatan Tebingtinggi

Daerah142 Dilihat

MERANTI – Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rokhaizal menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-15 Tingkat Kecamatan Tebingtinggi Tahun 2024,di Halaman Masjid Tanwirul Muttaqin, Rabu (31/07/2024) malam.

Desa Alah Air berhasil meraih gelar juara umum dalam MTQ kali ini. Posisi kedua ditempati oleh Kelurahan Selatpanjang Selatan, sementara Desa Banglas berada di posisi ketiga.

Rokhaizal dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan MTQ tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan dari semua pihak dan masyarakat, MTQ Rangsang Barat ini berjalan dengan lancar hingga penutupan,” ujarnya.

Rokhaizal juga berpesan kepada para pemenang untuk terus semangat berlatih dan terus mempersiapkan diri untuk bersaing ke tingkat kabupaten.

“Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat dan berputus asa. Teruslah berlatih dan mengasah kemampuan untuk menjadi pemenang di tahun akan datang,” kata Rokhaizal.

Camat Tebingtinggi Husni Mubarak mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat atas bantuan dan dukungan sehingga pelaksanan MTQ bisa berjalan dengan baik.

“Terkhusus untuk dewan hakim, terima kasih telah memberikan penilaian yang objektif terhadap peserta dari seluruh cabang MTQ,” ucap Husni.

Tampak hadir unsur Forkopimda, para kades dan lurah, kafilah MTQ dan pejabat serta tamu undangan lainnya. (Prokopim)