Kepala Kepolisian Sektor Polsek Maesa Laksanakan Sambang dan Silaturahmi ke Kantor Dansubdempom XIII/1-2 Bitung

TNI/Polri149 Dilihat

Reformasiaktual.Co//Bitung —- Kepala Kepolisian Sektor Polsek Maesa, AKP Fery F. Padama melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kantor Dansubdempom XIII/1-2 Bitung, Kantor Kecamatan, Kantor Lurah.

Pelaksanaan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kemitraan dan komunikasi serta mengantisipasi tindak kriminal yang ada di wilayah Hukum Polsek Maesa, selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat kelurahan supaya dapat menyampaikan kepada warganya, untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayanya.

Hal tersebut merupakan langkah proaktif Kapolsek Maesa untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat Kelurahan dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungannya terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Maesa,”ujar Kapolsek.

Lurah Bitung Barat 1 (Satu) Ferdy Yanis sangat menyambut baik kedatangan Kapolsek Maesa AKP Fery F. Padama dikantornya, dan berkomitmen untuk selalu bersinergi bersama jajaran Polsek Maesa dalam menjaga situasi kamtibmas.

Syarif