Liga 1 Desa Wanasari cup 2024 Meriahkan HUT RI ke 79 Ajang Silaturahmi dan Jalin Persaudaraan

Olahraga122 Dilihat

Sukabumi// ReformasiAktual Com-
Turnamen sepak bola Liga desa wanasari kecamatan surade kab. Sukabumi, yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 dan menjalin tali silaturahmi antar pemaen dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Wanasari khususnya, kegiatan dilaksanakan dilapang sepak bola masdugel,yang di buka pada hari kamis ( 1/8/2024).

Kades wanasari Sudarmi,S.Pd.I., mengatakan acara ini kami buka dan di laksanakan sebagai agenda tahunan,yang mana uangnya kami tarik dari Dana Desa yang nominalnya Rp 7000 000.,dan ditambah uang pribadi dari gajih siltap Rp 3000 000.,sesuai komitmen saya pribadi dan ditambah lagi dari uang pendaptaran dari para tim,kata Sudarmi.

Menurut ketua panitia penyelenggara kegiatan Fery umbara, menjelaskan acara ini digelar setiap 1 tahun satukali dalam rangka mengisi dan menyambut Hari Besar Nasional ( P HBN ) tingkat Desa Wanasari.
Acara ini atas jerjasama Pemdes, Karang Taruna Desa Wanasari Berkarya, Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Wanasari, bertujuan untuk mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 79,azas nya kita untuk menjalin tali silaturahmi dan menumbuh kembangkan bibit – bibit unggul pemaen dalam pencarian bakat dibidang persepak bolaan, katanya.

Disamping itu pula acara ini ajang hiburan dan memberikan tontonan yang bergengsi kepada masyarakat dalam ajang olah raga tingkat kedusunan ( Kadus) yang di ikuti oleh 12 tim digelar selama kurang lebih 15 hari kedepan,sampai acara puncak grand final di tanggal 17 Agustus mendatang.

Selamat bertanding untuk semua tim jaga sportivitas permaenan dan kepada para penonton jadilah penonton yang budiman, agar acara ini aman dan lancar sampai selesai, himbaunya. ( M. Yusup)