SAT BRIMOB POLDA JABAR SASAR LINGKUNGAN PERKANTORAN UNTUK BERIKAN HIMBAUAN KHAMTIBMAS

TNI/Polri122 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tindak Kriminal bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya hal tersebut anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor melaksanakan Patroli diwilayah Kabupaten Garut dengan menyasar tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kriminal, Minggu (3/8/2024)

Kegiatan Patroli khamtibmas dilaksanakan di kantor Disperindag Kabupaten Garut, anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor ) melaksanakan himbauan kepada petugas Security yang sedang berjaga dan memberikan himbauan agar tetap waspada.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. memgatakan “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di segala situasi dan kondisi Kamtibmas anggota satuan Brimob Polda Jabar secara intens hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”

“Anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan tersebut sesuai sasaran yang telah di tentukan terutama pada lingkungan Perkantoran selain itu juga melakukan pengawasan ditempat yang di anggap rawan terjadinya tindak Kriminal” pungkasnya.

Bandung, 3 Agustus 2024 

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar