63 Anggota Senkom Depok Mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kerja

Lembaga133 Dilihat

Reformasiaktual.com//Senkom Jabar. Sukabumi. Sebanyak 63 anggota senkom terdiri dari pengurus dan anggota mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas kinerja di kampung Cikaramat desa Mekarsakti Kecamatan Ciemas wilayah Ciletuh Kabupaten Sukabumi,Sabtu 3 Agustus 2024.

Penasehat Senkom sekaligus tuan rumah kampung Cikaramat H.Salim merasa bersyukur dan senang dengan kedatangan anggota senkom dari depok yang berkenan mengadakan pelatihan dikampungnya,yang tentunya jarak cukup jauh ratusan kilo dari kota Depok. Hal ini memerlukan niat tekad dan semangat yang tingi juga persiapan pisik serta mental untuk sampai ke lokasi apalagi dengan mengendarai sepeda motor. Sekali lagi Sy sangat bangga dan berterimakasih atas kehadiran senuanya mudah mudahan acara pelatihan ini bisa berjalan lancar,sehat, dan barokah pungkasnya.

Sementara Ketua Senkom Depok H.Kembar dalam sambutannya menyampaikan acara pelatihan ini berharap agar anggota senkom tambah semangat,tambah rukun serta kompak selain menambah juga wawasannya dalam hal pentingnya pelatihan ini, kita yang butuh senkom,bukan senkom yang butuh kita tuturnya.

Selain Jajaran pengurus dan Anggota Senkom Depok nampak hadir Jajaran pengurus Senkom Jabar, Ketua H.Titok Tosan Batoro, Wakil Bendarahara Cucu Nursyamsu, Wakil Harkamtib Dani Hartono,serta H.Rudi AM dari PHMAL. Titok Tosan berpesan dengan diadakannya pelatihan oleh Senkom Depok ini berharap masing masing anggota meningkatkan pemahaman tentang harkamtib untuk persiapan dilapangan menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024. Juga ikut menjaga keamanan,ketertiban masyarkat dan membantu Polri /Babinkamtibmas di wilyah polseknya masing mansing (Humas )