Ketua Panja Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Sambut Baik Gabungnya PSI ke Koalisi Pasangan Jarot-Ansori

Politik187 Dilihat

Reformasiaktual.com//Ketua Panja Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa,H.Hilal Alamudy,M.Eng menyambut baik bergabungnya PSI ke koalisi pasangan Jarot-Ansori.

Menurut,H.Hilal, bergabungnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Wakil Bupati Sumbawa
Drs. H.Mohammad Ansori (Jarot-Ansori ) menambah energi baru untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa.Untuk itu ia menyambut baik dan menilai bergabungnya PSI merupakan sebuah penghargaan yang tinggi terhadap pasangan ini.

“Alhamdulillah kami dari partai koalisi pengusung Jarot – Ansori tentunya sangat berterima kasih serta menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya, terutama terhadap PSI, dimana Ketua umum DPP PSI Kaesang Pangarep yang langsung menyerahkan surat keputusan untuk mendukung pasangan Jarot-Ansori,” ujarnya Senin malam (5/8/2024).

Menurutnya, seluruh partai koalisi sangat berterima kasih karena masuknya PSI kedalam koalisi bisa menjadi energi tambahan. Dengan semangat kekompakan dan kebersamaan seluruh partai koalisi akan semakin yakin untuk mengantarkan Jarot – Ansori sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 mendatang.

“Untuk itu kepada seluruh partai koalisi baik pengusung maupun pendukung serta jajaran relawan simpul-simpul relawan dan pada umumnya masyarakat kabupaten Sumbawa yang masih bersama-sama untuk memberikan kepercayaan dan amanat kepada kedua tokoh yang kita cintai ini (Jarot – Ansori) untuk menjadi pemimpin Kabupaten Sumbawa,” tandasnya.

Untuk itu juga menegaskan bahwa dalam waktu satu dua hari lagi akan menyusul beberapa partai politik akan memberikan dukungan secara resmi berbentuk SK salah satunya Partai Bulan Bintang ( PBB).
“Dalam satu atau dua hari kedepan setelah PSI, PBB juga akan bergabung dengan pasangan Jarot -Ansori,” katanya.

Mulyadi