Kembali Sijagok Merah Menghanguskan 1 Unit Rumah dan Memakan 1 Korban Jiwa Lawang Kidul Muara Enim

Tragredi86 Dilihat

Muara Enim–Kembali di jago merah beraksi dengan melalap 1 unit rumah dan 1 orang korban meninggal dunia, kejadian tersebut hari Rabu tanggal 07 Agustus 2024 sekitar pukul 06.00 WIB, RT 01 RW 02 Karang asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Rabu (07/08/24)

Kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB selain 1 unit rumah milik suherni hangus dan memakan satu korban jiwa bernama Juan Mansera penyandang disabilitas dan harta benda tidak dapat diselamatkan.

Kebakaran tersebut, dengan bantuan 1 unit kendaraan pemadam kebakaran , juga dibantu masyarakat masyarakat setempat, akhirnya api dapat dipadamkan.

Penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui, dan petugas yang terkait sedang melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Saat ini jenazah almarhum Juan Mansera sudah dievakuasi dan dibawa ke RS BAM untuk di otopsi yang dibantu tim INAFIS Polres Muara Enim

Sampai berita ini diterbitkan, kondisi api sudah dipadamkan dengan dibantu damkar PT Bukit Asam juga dibantu masyarakat karang asam sekitar pukul 07.20 WIB dan saat ini aparat Polsek Lawang Kidul sedang melakukan pendataan terhadap kejadian ini, (Elwin/Ramansah)