Pj. Bupati Muara Enim Didampingi Camat Lawang Kidul Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Korban Kebakaran Di Karang Asam

Daerah179 Dilihat

Reformasi Aktual//Muara Enim–Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim salurkan bantuan uang dan kebutuhan lainnya didampingi Camat Lawang Kidul dan Danramil 404-05 Tanjung Enim untuk keluarga korban meninggal dunia akibat 1 unit rumah hangus terbakar di karang asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Rabu (07/08/24)

Disampaikan Pj. Bupati Muara Enim Hengky Putrawan, turut berdukacita atas meninggalnya Juan Mansera akibat terbakarnya 1 unit rumah milik Bu suherni pagi tadi yang ikut menjadi korban.

Dirinya mengungkapkan, musibah ini adalah kehendak Allah SWT sekaligus cobaan, tentu harus menerimanya dengan hati yang sabar dan tawakal.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu keluarga korban, baik moral maupun material untuk meringankan beban bagi keluarga korban.

Dengan tanggap masyarakat yang bersinergi dengan stakeholder yang ada, terutama pihak PT Bukit Asam dan BPBD serta Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Muara Enim serta Damkar PT PAMA yang sudah berkontribusi begitu cepat untuk membantu memadamkan api bersama masyarakat.

Bantuan yang disampaikan pemerintah kabupaten Muara Enim merupakan motivasi bagi masyarakat untuk dapat mengulurkan tangannya agar dapat membangun kembali rumah yang terbakar ini.

Sementara Camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto, M.M juga mengungkapkan prihatin atas musibah ini, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran, dihimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati disaat musim kemarau ini.

Kemudian dikatakan Camat Lawang Kidul “musibah ini merupakan cobaan bagi keluarga Bu suherni, semoga apa yang dialami keluarga korban juga dirasakan masyarakat sekitarnya, sehingga dapat memberikan semangat dan motivasi untuk menghadapi apa yang dialami korban musibah kebakaran,” harapnya. (Elwin/Ramansah)