Camat Lawang Kidul Tutup Kegiatan Lomba Karaoke, Joget Komando dan Lomba Gaple

Daerah217 Dilihat

Muara Enim – Camat Lawang Kidul tutup secara resmi kegiatan lomba karaoke, lomba joget komando dan lomba gaple antar kepala desa, RW dan RT serta PKK dalam Kecamatan Lawang Kidul selama 2 hari tanggal 08-09 Agustus 2024.

Dalam laporan Ketua Panitia lomba, Fajrol Bahri Kepala Desa Keban Agung, menyampaikan,hal ini merupakan ajang silaturahmi antar perangkat desa /kelurahan dan pegawai Kecamatan Lawang Kidul, di Balai Kantor Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jum’at (09/08/24)

Lebih lanjut dikatakan Fajrol Bahri “kegiatan ini rangka menyambut dan memeriahkan HUTRI Ke – 79 dengan mengucapkan selamat kepada para pemenang, baik lomba karaoke, lomba komando dan Lomba gaple,” ucapnya.

Sementara diungkapkan camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto, M.M bahwa kegiatan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas sesama perangkat desa, lurah, Kadus, RW dan RT serta pegawai kantor camat Lawang Kidul.

Dikatakan Camat Lawang Kidul “jangan dilihat dari nilai hadiahnya, tapi merupakan hiburan bagi panitia HUTRI Ke 79 sehingga dilaksanakan lomba ini agar panitia tidak merasa terlalu jenuh, dan dana ini dari swadaya perangkat desa dan kelurahan serta dari pegawai Kecamatan Lawang Kidul,” urainya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah melakukan yang terbaik dalam kegiatan sehingga sukses dalam malaksanakan beberapa lomba, dan sekaligus menutup acara ini dengan resmi mengucapkan “Alhamdulillah”

Selamat kepada para pemenang lomba, baik lomba karaoke, lomba joget komando dan lomba gaple, semoga tetap semangat, bagi yang belum berhasil tentu ini adalah kesuksesan yang tertunda.

Kegiatan penutupan lomba, selain Camat Lawang Kidul, Kepala Desa dan Lurah, Kadus, Ketua RW dan RT. (Elwin/Rumansah)