Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, didampingi Kunjungi Rumah Duka Almarhum Elvis Ontah Welaku Wartawan Biro Bitung

TNI/Polri79 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, didampingi Kasi Humas Iptu Abdul Natip Anggai berkunjung kediaman rumah duka Almarhum Elvis Ontah selaku wartawan Biro Bitung.

Kapolres Bitung AKBP Albert Zai mengucapkan belasungkawa kepada almarhum dan keluarga yang dicintainya. Kepolisian khususnya Polres Bitung, juga merasakan kehilangan beliau dan kami merasakan berduka atas meninggalnya almarhum,” kata AKBP Albert Zai, saat memberikan tali asih kepada istri almarhum, Sabtu (10/8/2024).

“Kami hari ini merasakan kehilangan beliau, orangnya familiar dan sangat baik hati, baik dengan sesama awak media, anggota Polres Bitung, serta orangnya bertanggung jawab kepada keluarganya.

Mudah-mudahan peninggalan beliau ini memberikan pesan yang baik. Kemudian pihak keluarga untuk tetap mendoakan dan anak anakpun juga terus mendoakan agar almarhum diterima yang maha kuasa.”Pungkas Kapolres Bitung AKBP Albert Zai.

Disamping itu, pihak keluarga almarhum Elvis Ontah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bitung bersama rombongan dan terima kasih kepada pengurus persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kota Bitung.

“Kami keluarga mengucapkan terima kasih, tanpa apa yang harus kami sampaikan hari ini dan hanya tuhan yang bisa membalasnya semua Budi kebaikan kalian, Semoga kalian diberikan lindungan Tuhan yang maha esa,” Pungkas Keluarga Almarhum Elvis Ontah.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tezar Basalamah dan Anggotanya mengucapkan terimakasi kepada bapak Kapolres Bitung AKBP Albert Zai bersama rombongan yang sudah berkunjung dikediaman almarhum rumah duka.

Tezar menuturkan. Bahwa almarhum merupahkan sosok yang sangat baik dan suka bergaul bersama rekan siprofesi khususnya di kalangan jurnalis. Bahkan almarhum sangat aktif dan rajin buat berita, baik itu berita Polres, Pemkot, Kodim, dan BUMN,”ujar Tezar.

Syarif