Kapolsek Maesa Sambangi Warga Dalam Rangka Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas

TNI/Polri92 Dilihat

Reformasiaktual/Bitung —- Kapolsek Maesa yang belum lama ini dilantik, AKP Fery Padama menyambangi warga dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi Kamtibmas diwilayahnya. Kunjungan kali ini berlokasi di Kelurahan Bitung Timur, Lingkungan lll RT 12, Kecamatan Maesa.

Kedatangan Kapolsek Maesa beserta jajarannya mendapat sambutan yang hangat dari warga dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ketua RT.

“Silaturahmi bersama warga masyarakat ini sebagai ajang perkenalan juga untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara kita dengan masyarakat. Hal ini kita lakukan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah,” ucap Kapolsek Maesa AKP Fery Padama kepada awak media, Minggu (11/8/2024).

Ia pun mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kompleks Sarikelapa dan Empang agar tidak mudah terprovokasi oleh ujaran kebencian, serta isu-isu yang dapat membuat gaduh sehingga mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu yang mempunyai anak lelaki, yang sering membawa senjata tajam (Sajam) jenis panah wayer, dan pisau penikam, tolong di tegur kalau tidak mau dengar silahkan hubungi anggota kami dan akan ditindak lanjuti serta akan diproses,”tegas Kapolsek Maesa AKP Fery Padama.

Kunjungan Kapolsek Maesa AKP Fery Padama, mendapat apresiasai dari warga dan tokoh masyarakat setempat. Salah seorang warga, Jufri Hamsah (39) mengatakan, secara pribadi dirinya merasa bangga karena baru kali ini ada Kapolsek berkunjung di Kompleks Sarikelapa lingkung lll RT 12.

“Sebagai warga masyarakat RT 12. kami berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Maesa dan jajarannya yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan pengarahan dan pencerahan kepada anak-anak kami yang ada di sini,”tukasnya.

Syarif