Desa Lenangguar saat Hadiri acara Silaturahmi dengan Bakal Calon Wakil Bupati Drs.H.Mohamad Ansori (Jarot-Ansori) yang Akan Ikut pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa (Pilkada)

Politik415 Dilihat

Reformasiaktual.com//Antusiasme warga Desa Lenangguar saat menghadiri acara silaturahmi dengan Bakal Calon Wakil Bupati Drs.H.Mohamad Ansori (Jarot-Ansori) yang akan ikut pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sumbawa(Pilkada) 2024, Selasa 13 Agustus 2024.

Figur yang dikenal santun dan ramah ini selalu melempar senyum dan menyapa warga dengan penuh keakraban.
Dengan saling bersalaman dan beramah tamah, warga dari berbagai lapisan masyarakat datang secara masif ke lokasi acara.

Ansori menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari warga dan memohon do’a kepada masyarakat terkait ikhtiarnya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Sumbawa mendampingi bakal Calon Bupati, Ir H Syarafuddin Jarot, MP.

” Meski beliau tidak hadir di kesempatan ini, tapi Pak Jarot juga menyampaikan salam takzim buat bapak ibu semua,” kata Ansori yang langsung mendapat jawaban salam dari warga.

Ditambahkan, pasangan Jarot-Ansori Hari Minggu (11/8/2024) kemarin telah melakukan deklarasi pasangan di Lapangan Kerato Kecamatan Unter Iwes. Deklarasi ini sebagai bukti dan pengakuan bahwa pasangan Jarot-Ansori serius untuk mewakafkan diri membangun Sumbawa menjadi Sumbawa yang lebih maju dan berdaya saing.

Beberapa program yang ingin kami tuntaskan diantaranya membuat Sumbawa menjadi kota yang bersih dan rapih, pemberdayaan petani, pengembangan UMKM dan memberikan permodalan dengan menggandeng lembaga perbankan, juga berbagai program unggulan termasuk pemberian insentif kepada ASN, pemberantasan korupsi serta program unggulan lainnya.

“Sekali lagi kami mohon doa restu semoga seluruh proses yang kami lakukan bisa berjalan lancar, sehingga berhasil memenangkan kontestasi Pilkada Sumbawa 2024,” tandas Ansori.

Mulyadi