Kapolda Jabar Buka Rakernis Fungsi Perencanaan Polda Jabar

TNI/Polri254 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.Si,,MM membuka kegiatan Rakernis Fungsi Perencanaan yang di hadiri oleh Para PJU dan instansi terkait yang diselenggarakan di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Rabu (14/08/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rencana kerja lanjutan, dimana mempunyai tantangan baru kedepannya dalam melaksanakan tugas-tugas

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.Si,,MM mengatakan kedepannya tantangan tugas Polri di tahun 2025 akan semakin meningkat dan tuntuan serta harapan masyarakat akan kinerja dan pelayanan Polri semakin tinggi, maka anggota Polri harus paham dan mampu merencanakan penggunaan anggaran serta mengoptimalkan dukops semaksimal mungkin.

Kegiatan Rakernis Fungsi Perencanaan ini bertujuan untuk merencanakan kinerja lanjutan yang akan mempunyai tantangan yang lebih kompleks kedepanya.

Kapolda Jabar mengapresiasi dan penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan oleh seluruh jajaran Polda Jabar. khususnya yang berprestasi di bidang fungsi perencanaan dan anggaran di lingkungan Polda Jabar.

Bandung 14 Agustus 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar