Jalin Silaturahmi, AKBP Lilik Ardiansyah Terima Kunjungan Dari Bank BRI Cabang Purwakarta

TNI/Polri122 Dilihat

PURWAKARTA – reformasiaktual.com – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah menerima kunjungan silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Bank BRI Kabupaten Purwakarta. Pertemuan ini bertempat di Ruang Kerja Kapolres Purwakarta, Pada, Rabu, 14 Agustus 2024, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut membahas untuk berkoordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk menjaga tali silaturahmi dan membicarakan terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak BRI Cabang Purwakarta kedepannya.

“Saya ucapkan terimakasih atas terjalinnya silaturahmi dengan Polres Purwakarta, kami disini selalu terbuka bagi siapapun. Mohon jaga terus hubungan yang sudah baik ini, bila ada celah yang dapat diperbaiki silahkan diperbaiki,” ungkap Lilik.

Terkait dengan pengamanan, Kapolres menyampaikan kesiapannya untuk terus melakukan pengamanan terhadap Bank BRI Cabang Purwakarta jika dibutuhkan dan demi kenyamanan masyarakat dalam melakukan hal-hal perbankan.

“Sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing serta mendukung untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta kita siap mendukungnya,” ucap Lilik.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus mempererat hubungan kerjasama dalam rangka mendukung pembangunan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta.

RN