Ibu Camat Lawang Kidul Hadir Meriakan Karnaval HUT RI Ke 79 Th2024

Daerah169 Dilihat

Muara Enim–Kamis, 15/08/24. Bertempat di SMP Bukit Asam Kecamatan Lawang Kidul, iring-iringan Karnaval dari berbagai sekolah SMA, SMK, Guru PKG Paud, serta Masyarakat Umum Se Kecamatan Lawang Kidul guna memeriahkan HUT RI yang Ke-79 dan finis di pasar buah bantingan Desa Tegal Rejo.

Lomba Karnaval serentak ini di hadiri berbagai kalangan masyaraka, Tampak Hadir di podium kehormatan, Ibu Camat Lawang Kidul, Lurah Tanjung Enim Selatan, Lurah Tanjung Enim, Kades Keban Agung, Kepala Puskesmas Lawang Kidul, Polsek Lawang Kidul, Koramil 0404 Lawang Kidul, Pengawas Sekolah Se Kecamatan Lawang Kidul dan juga Kepala sekolah SMA/SMK, Kepala Sekolah PKG Paud Se Lawang Kidul. Serta Ketua RT dari perwakilan Karnaval Umum.

Di ketahui Juara Satu untuk umum PKG Paud Se Lawang Kidul, Juara Kedua Aska Agung Desa Keban Agung. Dan Juara Ketiga Ibu-ibu Lamsia Desa Tegal Rejo.

Kades Tegal Rejo, Teguh dalam kesempatannya menyampaikan.” Atas nama Desa Tegal Rejo, Kami menyampaikan kepada masyarakat Tegal Rejo Hususnya dan Lawang Kidul Umumnya, terima kasih atas partisipasi dan semangat Pancasila yang masyarakat tunjukan di Festival Karnaval kali ini.” Ungkapnya

Begitu pula dengan Kades Keban Agung, Fajrol,” antusias warga dalam karnaval tahun ini patut di ajukan jempol, terima kasih juga atas kerja keras jajaran Polsek Lawang kidul, Koramil lawangkidul, panitia dan sponsor pendukung dalam karnaval ini,” jelas pajrol

Alek perwakilan RT. 25 Aska Agung,,”kami sangat puas atas jerih payah dan usaha warga Aska Agung dalam berinovasi dan tetap semangat mengikuti festival karnaval tahun depan”
Di saat bersamaan Saiful Amin perwakilan Aska Agung menerangkan.”Sebagai ketua dari perwakilan Aska Agung, kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk mengikuti karnaval kali ini, dengan latihan dan persiapan pendukung lainya” tutur Amin.
Berjalannya festival karnaval kali ini di mulai dari jam 07:00 hingga jam 14:30 siang. (Elwin)