HUT RI ke 79, Wako Serahkan Remisi Untuk Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi

Berita Kota72 Dilihat

Reformasiaktual.com//Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, hadiri penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Kegiatan ini berlangsung Di Lapas Kelas II A Bukittinggi, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, mengucapkan selamat pada warga binaan yang telah mendapat remisi tahun ini dalam rangka HUT RI ke 79 tahun. Remisi menjadi salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap warga binaan.

Kepala Lapas Klas II A Bukittinggi, Herdianto, menjelaskan, dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79, pihaknya mengajukan remisi umum bagi narapidana dan anak sebanyak 327 Setelah diproses, semua yang diajukan mendapat remisi dan 1 diantaranya mendapatkan remisi belum bebas masih menjalankan subsidier.

Dari 327 Narapidana itu, 35 diantaranya mendapatkan remisi 1 bulan, 46 Narapidana mendapatkan remisi 2 bulan, 86 Narapidana mendapatkan remisi 3 bulan, 77 Narapidana mendapatkan remisi 4 bulan, 72 Narapidana mendapatkan remisi 5 bulan, 11 Narapidana mendapatkan remisi 6 bulan.

Adju