Pemerintah Kecamatan Besuk Gelar Upacara Detik Detik Proklamasi ke – 79

Daerah178 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Segenap Jajaran Forcopimcam Besuk bersama jajaran instansi dan desa melaksanakan upacara detik detik proklamasi ke 79, pada hari sabtu ( 17/08/2024 ).

Upacara yang di gelar berlokasi di lapangan besuk dan di hadiri oleh AKP Suharto selaku Kapolsek besuk, Serda Ahmad Fauzi selaku Perwakilan dari Danramil 0820/14 besuk, Abdul Halik, SH.MSi, selaku sekcam besuk, H. Muhammad Aji selaku kasubag perencanaan, H. Syarif Selaku Kasubag Umum Dan Administrasi, Rajab selaku Kasi Ekobang, Beni Wijaya Kasi Pemerintahan, ustad H. Abu Bakar selaku Ketua MUI, Ustad Samsudin selaku ketua GP. Ansor, 17 Kades dan Perangkat Sewilayah Kecamatan Besuk, Ibu Mus Ka. PLKB Besuk, dari dinas kesehatan Puskesmas Besuk dan Puskesmas Bago, UPTD Pengairan, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, KUA besuk, Kepala Koorwil besuk beserta segenap dewan guru, siswa siswi SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA Sewilayah kecamatan Besuk,

Turut hadir pula Ibu Camat Isye selaku Ketua TP PKK beserta para istri staf kecamatan besuk dan segenap karyawan karyawati kantor kecamatan besuk juga ikut serta dalam pelaksanaan upacara.

Perlu diketahui dalam Upacara Detik Detik Proklamasi ke 79, Camat Besuk H. Abdul Bari, SH. M.Si selaku inspektur Upacara, Muhammad Gafur, SE. selaku perwira upacara, Brika Ahmad Sutandi selaku komandan upacara, Samsul Hadi, SH. selaku Ajudan, H. Joko Subagio ( purn polri ) selaku pembaca Naskah detik detik proklamasi, pembaca do’a dari KUA, pembawa Acara Si Cantik Uswatun Hasanah Guru MA Bahrul Ulum, Paduan Suara dari Siswi MTS dan MA Bahrul Ulum.

Dan Dalam Upacara Penurunan Bendera Kapten Inf. Budi Hartono Danramil 0820/14 besuk Selaku inspektur upacara, sedangkan Serma Hartono anggota koramil 0820/14 besuk sebagai Komandan Upacara Penurunan, Paskibra berasal dari lembaga sokalah SMA, SMK, dan MA yang Ada di wilayah besuk.

Alhamdulillah, Upacara Pengibaran Maupun Penurunan Bendera berjalan lancar dan cuaca cerah, Aman terkendali.

( Mauzun Tim Jawa Timur )