Upacara HUT RI 79 Desa Purwodadi Kecamatan Rimbo Bujang : Nusantara Baru,Indonesia Maju

Daerah32 Dilihat

Reformasiaktual.com//Rimbo Bujang – Pj.Kades Pirwodadi Zainal Arifin pimpin lansung Gelaran Upacara dalam Rangka peringatan HUT RI 79 yang di laksanakan di desa purwodadi, kecamatan Rimbo Bujang kabupaten Tebo (Sabtu/17/08/2054).

Peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024 dengan Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” diharapkan dapat menguatkan kolaborasi untuk melanjutkan kesejahteraan masyarakat.

Semarak Peringatan HUT ke -79 RI desa purwodadi ini di di ikuti oleh siswa/siswi PAUD, TK SD, SMP, Pondok dan juga dari tokoh masyarakat, tokoh agama, LINMAS, kelompok PKK, dan masyarakat lingkup Desa Purwodadi Kecamatan Rimbo Bujang kabupaten Tebo.

Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024 yang di laksanakan di Desa Purwodadi Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, berlangsung dengan penuh khidmat,lancar dan kondusif,dan di jadikan momentum untuk lebih tahu akan perjuangan para pahlawan dan tentunya bisa mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan meningkatkan potensi yang ada agar bangsa dan negara lebih maju lagi.

(Syarifudin RA Tebo)