Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Polsek Rangsang Barat Gelar Berbagai Lomba

TNI/Polri81 Dilihat

MERANTI – Polsek Rangsang Barat, Polres Kepulauan Meranti menggelar berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2024).

Kegiatan yang diberi nama lomba gembira ria ini diikuti seluruh Personel Polsek Rangsang Barat, Bhayangkari dan masyarakat setempat yang berlangsung di Mako Jalan Olahraga, Desa Bantar.

Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Roly Irvan SH., MH mengatakan, kegiatan lomba gembira ria ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan semangat kebersamaan keluarga besar Polri khususnya Polsek Rangsang Barat dan masyarakat sekitar.

“Melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini, mari kita pererat silaturahmi dan kebersamaan kita. Setidaknya ini menjadi pondasi bagi kita dalam menjalankan tugas mengabdi dengan memberikan pengayoman, pelindungan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Iptu Roly Irvan menjelaskan, lomba gembira ria ini bersifat fun game. Ajang untuk bersuka ria sambil memperkuat keakraban serta kekompakan.

“Jadi tidak perlu terlalu ambisius untuk menang. Intinya, disini kita dapat bergembira ria bersama,” jelasnya.

Adapun berbagai lomba yang digelar diantaranya, lomba makan kerupuk bagi anak TK, lomba membawa kelereng menggunakan sendok bagi anak SD, lomba memasukkan paku ke dalam botol bagi anak SD, lomba tarik tambang, lomba memindahkan tepung, lomba estafet balon, lomba mencari pasangan, dan lomba joget balon bersama pasangan.

Selain Kapolsek, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Rangsang Barat Ny Santi Roly, seluruh Personel Polsek Rangsang Barat beserta keluarga, serta murid TK Rangsang Barat dan warga Desa Bantar. **