Perdana Lapangan Gempasmi Jadi Lokasi Upacara HUT RI KE -79

Daerah45 Dilihat

PURWAKARTA-reformasiaktusl.com Perdana lapangan sepak bola Gempasmi Campaka, secara perdana di jadikan tempat upacara pengibaran Bendara merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 79.

“Allhamdulilah lapangan sepak bola Gempasmi dijadikan bagian dari sejarah upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, ” Ungkap ketua Gempasmi Komarudin (17/8/2024).

menurutnya, pada tahun sebelumnya pengibaran bendera merah putih di halaman kantor kecamatan campaka, namun tahun kali ini berlangsung di Lapangan Gempasmi, antusiasme masyarakat khususnya se kecamatan campaka sangat luar bias.

” Terima kasih untuk semua warga masyarakat se kecamatan campaka yang telah berpartisipasi sehingga acara sakral ini berlangsung dengan tertib,” Ucapnya

Terpisah salah satu warga Desa Cijunti Kecamatan Campaka Dinar, mengatakan begitu antusias mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

” Keren pokonya begitu sangat leluasa tempatnya pada pelaksanaan upacara pengibaran di lapangan Gempasmi, sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan semua tertata dengan rapih dan tertib,” Tutupnya.( RN )