Asisten 2 Rokhaizal Hadiri Jalan Santai di Desa Maini

Daerah165 Dilihat

MERANTI – Ratusan masyarakat Desa Maini Darul Aman Kecamatan Tebingtinggi Barat terlihat antusias mengikuti jalan santai yang dilakukan oleh pemerintah desa tersebut.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Kepulauan Meranti Rokhaizal saat melepas jalan santai itu, Selasa (20/8/2024) menyebutkan atas nama pemerintah daerah, ia memberikan apresiasi kepada Pemdes Maini.

“Mari kita ciptakan kekompakan sesama kita menuju Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat,” ujar Rokhaizal.

Menurutnya, selain sebagai media hiburan bagi masyarakat, pesta rakyat itu adalah wadah untuk menyatukan masyarakat dalam berbagai keragaman.

“Manfaatkan kegiatan ini sebagai momentum untuk mempersatukan keberagaman,” sambungnya.

Kepala Desa Maini Darul Aman M. Syahwan, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan jalan santai itu.

“Terkhusus Pak Bupati yang mendukung penuh, mulai dari lomba lomba kemerdekaan lainnya sampai penutupan jalan santai pada pagi hari ini,” ucap Syahwan.

Kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke 19 RI di Desa Maini Darul Aman telah berlangsung mulai dari tanggal 5 Agustus sampai dengan 20 Agustus dengan berbagai lomba rakyat yang disiapkan. (Prokopim)