Kapolda Jabar Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Barat Ke-79 Tahun 2024

TNI/Polri67 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Ibu Bhayangkari, menghadiri undangan dari Pj. Gubernur Jawa Barat pada kegiatan Upacara Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Upacara yang berlangsung khidmat ini digelar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (19/8/2024).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jabar bersama para pejabat penting Jawa Barat lainnya, menyaksikan pengibaran bendera Jawa barat dan mendengarkan amanat dari Pj. Gubernur Jawa Barat. Upacara ini menjadi momen penting untuk mengenang sejarah dan perjuangan para pahlawan dalam membangun Provinsi Jawa Barat.

“Kami dari Kepolisian Daerah Jawa Barat mengucapkan selamat Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat. Semoga di usia yang semakin matang ini, Jawa Barat semakin maju, sejahtera, dan aman,” ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Jawa Barat. “Kepolisian Daerah Jawa Barat akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Barat, sehingga masyarakat dapat hidup dengan tenang dan damai,” ungkapnya.

Hadirnya Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Ketua DPRD Jabar dan Forkopimda Jabar dalam upacara ini menunjukkan sinergi erat antara Kepolisian Daerah Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta Forkopimda Jawa Barat dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik.

Acara di Lanjutkan dengan Seni Budaya dari Jawa Barat dan Syukuran di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat.

Bandung, 19 Agustus 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar